Sabtu, 09 Maret 2019

SURAT :)


Kepada :
Yth.Bapak/Ibu serta Saudara/i
Pencemooh dan Penghakim Kehidupan

Assalammualaikum wr.wb
Bapak/Ibu serta saudara/i yang terhormat , sebelumnya saya mohon maaf apabila telah lancang menulis surat ini untuk anda. Namun, saya berharap anda sekalian membaca surat kecil ini yang mungkin saja sangat tidak berfaedah bagi anda.  Surat ini saya buat tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada anda sekalian.
Tanpa saya harus memperkenalkan diri tentunya anda sekalian telah mengenal saya baik dari segi realita kehidupan maupun hanya sekedar dari omongan orang lain. Saya bocah kecil yang tidak berkemampuan, tidak bertalenta,bodoh , dan tidak rupawan ini ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anda sekalian. Karena berkat bantuan dari anda sekalian tumbuh jiwa tegar dalam diri saya. Antusias anda sekalian dalam mengkritisi entah itu perilaku saya, kemampuan otak saya berfikir ,penampilan saya dan segala yang menyangkut dalam kehidupan saya itu memang benar-benar saya akui sangat luar biasa. Bagaimana tidak ? anda telah meluangkan waktu berharga anda untuk berpartisipasi mengomentari kehidupan saya bahkan hingga masa depan saya . Itu suatu kehormatan tersendiri bagi saya.  Berbagai opini anda sekalian yang menyakitkan itu saya tampung dengan senang hati. Hal ini karena saya menyadari bahwa saya hanyalah bocah kecil yang tidak punya kekuatan selayaknya power rangers untuk melawan, tidak punya daya seperti hulk untuk membantah dan tidak memiliki jabatan penting seperti bapak presiden untuk membuat anda takut. Namun Anda sekalian yang terhormat jangan pernah menilai salah satu hal mengenai saya . SAYA TIDAK AKAN PERNAH DIAM SAJA TANPA BERTINDAK . Bocah kecil yang dihadapan anda hanyalah seekor semut ini tidak sudi untuk diam saja saat diinjak namun tentunnya semutpun dapat berontak. Segala Penilaian anda kepada saya menjadi ambisi saya untuk lebih bangkit dan semangat agar saya dapat menunjukkan kepada anda sekalian bahwa semutpun dapat mematikan. Bentuk perlawanan saya mungkin saja perlu memakan waktu yang lama dan tentunnya kritikan andapun semakin menjadi-jadi. Namun saya tidak akan putus asa untuk membuat anda mendongak ke atas, meruntuhkan egois dan kesombongan anda serta menyehatkan hati anda sekalian.
Bapak/Ibu serta saudara/i sekalian itulah surat kecil yang saya sampaikan ,sebenarnya itu hanya mencakup sebagian kecil saja namun saya juga menyadari bahwa hanya percuma jika saya menulis beribu-ribu lembar nantinnya juga tidak akan terbaca. Saya harap setelah anda sekalian yang terhormat membaca surat ini anda sekalian segera tersadar dan mendapat hidayah dari Alloh SWT. Sekian .
Wassalammualaikum wr.wb
Dongko,12 November  2018    DEVANDA FHARELYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FIKSI DAN TIMBUNAN MIMPI Mata itu terlihat masih terbuka namun rupanya sang pemilik juga sedang menahan kantuk yang tak kunjung hilang. ...