Sabtu, 09 Maret 2019

Rasa Yang Ada dan Yang Pernah Ada


KISAH ANEH
Hai kamu , lelaki yang berideologi penjaga negeri
Jika saja waktu memihakku , dan ALLOH mempercepat temu
Namun lagi-lagi hari-hariku masih saja dipenuhi rindu-rindu
Yang tentunya belum jelas kapan tiba waktu itu.. hmm
Ya aku sadar aku terlalu berlebihan untuk berharap semacam itu
Jujur dalam penantian ini .. kuakui banyak godaan yang menghampiri diri ini
Tiba-tiba tanpa sadar aku bernostalgia ..
Aku ingin bercerita , namun bingung entah pada siapa
Jikalau dulu.. suatu hari di masa lalu,
 aku pernah menuliskan nama seseorang yang dulu amat ku cinta
Dalam kertas origami yang kubentuk bangau lalu kugantung samping fotoku dan dengannya dalam pigora
Orang itu cukup istimewa dulu , 
Kamu tau ? baru pertama kali itu aku mengenal sosok yang mampu membuat fikiranku terbuka
Dia membuatku bahagia meski dengan tingkah yang sederhana
Dia selalu ada ketika aku terpelosok kelubang yang gelap dan dalam
Hanya dengannya aku mau terbuka dan berbagi cerita
Namun harapan-harapan yang kusertakan namannya pada bangau itu tak bermakna apa-apa
Bahagia itu mampu tersulap menjadi kisah-kisah pilu
 Hahh tentunnya sudah tidak etis kalau aku menceritakannya sekarang
Dan… Kini aku kembali menjadi perempuan bahagia..hmm
 bahwa semenjak mengenalmu, aku suka memandangi angkasa
terlebih angkasa yang biru .. tau tidak
angkasa yang biru itu aku imajinasikan seperti lautan luas hehe mungkin terdengar lucu bagimu
iya, dan setiap kali kupandang laut angkasa itu aku tambahkan awan-awan perahu kapalmu
berharap meski kita tidak tatap muka setidaknya kita pandang angkasa yang sama
Entah kamu masa depanku ataupun bukan aku disini selalu siap menunggu kapan kamu datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FIKSI DAN TIMBUNAN MIMPI Mata itu terlihat masih terbuka namun rupanya sang pemilik juga sedang menahan kantuk yang tak kunjung hilang. ...