Senin, 04 September 2017

Welcome in my blog :)

          

        Haii perkenalkan namaku Devanda Fharelya , biasa dipanggil Vanda .Sekarang aku sekolah di SMAN 1 Dongko Kec.Dongko Kab.Trenggalek . Aku anak sulung dari 2 bersaudara .Dari kecil aku sangat hobby menari hal itu berawal dari kakekku yang suka mendengarkan musik tradisional jawa yg dikenal dengan Tayub. Nah , lama-lama aku suka dengan tarian sehingga aku gemar berlatih dengan mengeksplorasi gerak dari musik-musik di radio. O,ya aku tinggal di Kabupaten Trenggalek .Kota dengan ciri khasnya Tarian Jaranan Turangga Yaksa.Bahkan Tari Turangga Yaksa berasal dari kecamatan dongko loh dan kabarnya sekarang tari turangga yaksa mulai mendunia yaitu sudah diperkenalkan di Negeri Sakura . Selain hobby menari aku juga sangat hobby berpuisi , Bagiku dunia sastra adalah tempatku meluapkan segala hal baik itu luka atau bahagia . Aku tertarik dalam bidang sastra karna ibu . Ibu adalah sosok yang sangat aku sayangi karna beliau mengajarkan banyak hal . Ibuku pandai berpuisi ,bahkan dia suka membuat puisi disaat dia sedih maupun senang , Katanya sastra itu indah , saat ibu masih SMA beliau suka membuat geguritan yang dikirimkan ke majalah jaya baya, hebat bukan  .Berkat ibu aku pernah meraih juara 3 lomba geguritan di Tingkat Kabupaten , Ibuku dulu seorang guru Bhs.inggris di sebuah SD di desa kami .Namun beliau berhenti bekerja karna ingin fokus mengurus adikku .
                    Selain ibu , Aku juga sangat menyayangi ayah . Ayah selalu menasehatiku jika aku salah , bahkan ayah juga mengajarkan kepadaku apa arti dari sebuah kesetiaan . Beliau pernah berkata "Setia itu harus dilakukan secara tulus seberapapun sakit yang mereka lakukan jangan pernah dibalas dengan kejahatan".Ayah juga mengajariku untuk hidup susah dan tidak mudah tergantung dengan orang lain .Menurutnya,nasib seseorang itu tidak selalu baik .
                Nah,itulah sekilas perkenalanku . Blog ini akan memposting berbagai hal baik masalah pengetahuan,puisi ataupun hal-hal lainnya . Semoga bermanfaat ya dan Terimakasih sudah mau mampir di blogku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FIKSI DAN TIMBUNAN MIMPI Mata itu terlihat masih terbuka namun rupanya sang pemilik juga sedang menahan kantuk yang tak kunjung hilang. ...